Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik
Indonesia nomor 04 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam
Masa Darurat Penyebaran Covid-19 bahwa kegiatan pembelajaran pada setiap sekolah
dilaksanakan secara daring. Menindaklanjuti hal tersebut maka dewan Guru perlu membuat laporan pembelajaran daring yang diunggah setiap minggu. Adapun langkah-langkah mengunggah laporan daring disampaikan sebagai berikut:
- Bapak/Ibu mengunjungi situs website resmi SMA PGRI 268 Pangkalan Kersik di https://smapgri268.sch.id
- Pilih menu Laporan Daring, selanjutnya klik link tersebut
- Pada laman laporan daring pilih Upload Laporan Daring
- Isi form yang sudah disediakan dan unggah file laporan daring
- langkah terakhir klik kirim.
Bapak/Ibu juga bisa mengecek file laporan daring yang telah dikirim pada menu cek laporan daring.